kata kata bijak|kata kata Cinta|kata kata galau|kata kata lucu dan Gokil|Gambar Meme lucu|info dan fakta menarik

Aktor Komedian Dedi Petet Meninggal Dunia

Innalillahi - Dunia Selebritis kembali kehilangan sosok senior, ia adalah komedian Dedi Petet, beliau menghembuskan nafas terakhir pada tanggal 15/05/2015 pukul 05.30.

Berita pertama kali di dapat dari temannya butet kertaredjasa, melalui kicauan akun twitter pribadinya..

Butet menulis "Selamat jalan kang Didi Petet. Kelak kita teruskan bercanda di sana," ujar Butet dalam akun Twitter-nya @masbutet yang diunggah sekitar pukul 06.30 WIB, Jumat (15/5/2015)
dedi petet meninggal
Dedi Petet

Dedi Petet Meninggal Dunia

Pihak keluarga membenarkan berita ini seperti di lansir oleh metronew " iya, pagi ini ayah meninggal sekitar pukul setengah lima pagi. Tadi usai shalat subuh, ayah mengeluh sesak napas, lalu ia ketiduran, dan setelahnya ia sudah tidak ada," ujar dayana terisak, anak dedi petet.

Aktor komedian Dedi petet meninggal pada usia 58 tahun yang mana pria kelahiran 12 juli 1956 ini merupakan aktor panutan para selebritis dan merupak seniman multi talent, banyak sekali karya-karyanya di dunia perfilman tanah air.

Dan terakhir penampilannya di layar kaca pertelevisian indonesia adalah ia berperan sebagai "Kang bahar" Pada sinetron "Preman Pensiun"

Selamat Tinggal Kang dedi, terima kasih atas Senyum yang telah kau berikan dalam setiap penampilanmu di layar kaca, semoga amal ibadahmu mengantarkan menuju pintu surga Allah SWT.. amiin ..

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Aktor Komedian Dedi Petet Meninggal Dunia

0 komentar:

Post a Comment

a