kata kata bijak|kata kata Cinta|kata kata galau|kata kata lucu dan Gokil|Gambar Meme lucu|info dan fakta menarik

Kumpulan Kata Kata Indah Persahabatan Terbaru 2015

Kata kata indah untuk sahabat dapat anda lihat pada artikel ini. Kita tahu bahwa, kita hidup di dunia ini tidak sendirian. Ada banyak orang disekeliling kita seperti keluarga, sanak saudara, dan juga sahabat. Pasti kita tau arti seorang sahabat, sahabat adalah tempat ke dua atau keluarga kedua dari keluarga kita sendiri. Pada artikel kali ini kami akan memberikan rangkaian kata indah untuk sahabat terbaik yang selalu mendampingi anda dalam suka maupun duka.

Kumpulan Kata Kata Indah Persahabatan Terbaru 2015
kata indah untuk sahabat

Kumpulan kata indah untuk sahabat sejati Terbaru 2015


Sahabat merupakan seseorang yang penting dalam hidup kita. Kita dapat berbagi suka dan duka bersamanya. Akan terasa sangat menyedihkan bukan? Jika kita hidup dalam dunia ini tidak memiliki sahabat. Bagaimana bisa kita berbagi, Berbagi disaat suka, duka, sedih, dan lara. Bahkan yang seru dari sebuah persahabatan adalah di saat kita bisa tertawa bersama, melakukan hal-hal yang lucu dengan bercanda gurau.

Sungguh indah bila dibayangkan jika persahabatan didasari dengan tujuan yang sama, komitmen yang sama dan yang lebih membahagiakan adalah di saat persahabatan selalu membawa kita kearah kebaikan dan bersama-sama menggapai bintang. Indahnya sangat menyentuh hati dan perasaan. Terkadang tidak dapat dipungkiri bahwa di dalam sebuah persahabatan akan ada suatu masalah yang menghampiri,  bagi persahabatan yang mempunyai tujuan dan rasa persahabatan yang sangat kuat, masalah yang datang adalah suatu kekuatan untuk lebih menyatukan rasa yang ada. Dengan begitu persahabatan akan sangat terasa indah.

Berikut terdapat kumpulan kata indah untuk sahabat yang bisa anda ungkapkan kepada sahabat-sahabat yang anda sayangi:

1. Di antara kita jelas terdapat suatu perbedaan yang nyata, tetapi sebuah ikatan      persahabatan mampu menyatukannya. 
2. Terimakasih sahabat, kau selalu ada saat aku merasakan suka maupun duka. Teruslah bersamaku tuk menggapai asa bersama. 
3. Perbedaan mungkin akan menjadikan kita berselisih, berbeda pendapat, berlaku egois, dan tak ingin terkalahkan namun karena persahabatan ini, semua perbedaan itu telah tertutupi dengan kebersamaan seorang sahabat yang selalu ada di hati. 
4. Sahabat, masalah yang kian datang menghadang, marilah kita hadapi bersama. Jangan sampai masalah yang datang dalam persahabatan kita memecah belahkan kita, jadilah semakin kuat dan saling menguatkan, hingga maasalah yang menghadang menjadi lampu penerang persahabatan yang semakin kuat.  
5. Aku menyayangimu sahabat-sahabatku, kalianlah tempatku bercanda gurau, berkeluh kesah. Tanpa kalian hidupku terasa hampa bagaikan lagu tanpa irama. 
6. Disaat aku menjegkelkanmu, tegurlah aku dan janganlah meninggalkanku. Di saat aku membuatmu marah, maafkanlah aku karena aku tak bisa tertawa tanpamu sahabat-sahabatku. 
7. Sungguh indah persahatan ini seperti indahnya pelangi yang  mempunyai paduan berbagai macam warna namun tetap seirama bahkan perbedaannya pun  menjadikannya semakin indah. Kali ini berbagai kumpulan kata indah untuk sahabat akan mewakili perasaan bahagiaku bersama sahabat sepertimu.
8. Sahabatku, jadilah sabahat sejatiku selamanya, sahabat yang tak akan pernah lekang oleh waktu.

Sahabat memang sangat penting dalam hidup, janganlah kau sia-siakan sahabatmu. Itulah kata kata indah untuk sahabat Terbaru 2015  yang dapat kami sampaikan, jagalah selalu sahabat anda karena mendapatkan sahabat sejati itu lebih susah dari mendapatkan sekedar teman biasa. Anda juga bisa melihat artikel kata bijak mutiara tentang sahabat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Indah Persahabatan Terbaru 2015

0 komentar:

Post a Comment

a