kata kata bijak|kata kata Cinta|kata kata galau|kata kata lucu dan Gokil|Gambar Meme lucu|info dan fakta menarik

Heboh, Beredar foto "Ibu ajari Anak Merokok"

Heboh !!! Itulah yang terjadi di media sosial akhir-akhir ini, apa yang menyebabkan kehebohan itu ? tidak lain adalah seorang ibu mengunggah Foto anaknya yang sedang merokok lengkap dengan signature "Jagoan MOM and PAP". Foto yang beredar di media sosial terdiri dari beberapa pose yang di jadikan satu frame, yang mana ibunya tersebut yang mempunyai akun tersebut berpose dengan memegang rokok yang diarahkan ke mulut anaknya. miris sekali bahwa anak dalam foto tersebut masih terbilang balita.

Heboh, Beredar foto "Ibu ajari Anak Merokok"
Balita di ajari merokok

Miris Seorang Ibu mengajari Balita merokok

Keterangan di ketahui bahwa foto tersebut di unggah 2 februari tahun 2014 lalu, dalam unggahan poto tersebut banyak mengandung komen yang mencerca akun tersebut dan mempertanyakan perihal kelakuan orang tua tersebut.

Tindakan ini sangat disayangkan mengingat peran penting orang tua sebagai yang melindungi anak, malah mengajarkan yang kurang baik. Menurut undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak ini bisa menjerat orang tua dengan merunut kepada Hak Anak Yang telah di langgar.

Mengunggah foto balita merupakan sebuah ironi, dan mungkin patut di pertanyakan ke jiwaan orang tua balita tersebut. Semoga dengan kasus seperti ini kita semua bisa memetik pelajaran, bahwa berumah tangga bukan hanya siap materiil tapi jiwa raga kita pun harus siap, karena kelak kita akan di hadapkan dengan tanggung jawab yang sangat besar, baik materiil maupun moral untuk lingkup keluarga yang kita akan bina.

Bekali diri kita dengan ilmu pengetahuan, agama dan berpikirlah sebelum bertindak, karena semua itu akan kembali ke diri kita.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Heboh, Beredar foto "Ibu ajari Anak Merokok"

0 komentar:

Post a Comment

a