kata kata bijak|kata kata Cinta|kata kata galau|kata kata lucu dan Gokil|Gambar Meme lucu|info dan fakta menarik

Kumpulan Pantun Lucu Buat Pacar Yang Sedang Marah

Pantun lucu buat pacar Sering kali diungkapkan demi merayu pacar yang sedang marah ataupun ngambek. Memiliki seorang kekasih ataupun pacar tentunya tidak mungkin jika tidak pernah marah ataupun ngambek. Terutama bagi kaum perempuan, perempuan memiliki hati yang lebih sensitif jika dibanding laki-laki. Perempuan sering kali merasa marah ataupun ngambek. Terlebih lagi jika sang pria atau pacarnya melakukan kesalahan. Bagi laki-laki, tentunya merayu adalah jalan keluar yang cukup tepat. Salah satu cara merayu pacar yang sedang marah yaitu dengan membacakan pantun lucu buat pacar lagi marah.
Kumpulan Pantun Lucu Buat Pacar Yang Sedang Marah
Pantun Buat pacar

Pantun Lucu Buat Pacar

Jika Anda memiliki pacar yang sedang marah, Anda tidak harus memarahinya kembali. Hal itu malah akan membuat hubungan Anda menjadi lebih rumit. Anda harus bersabar dalam menghadapi kekasih Anda. Membacakan pantun lucu buat pacar Anda adalah cara merayu yang cukup ampuh. Perempuan memiliki hati yang cukup sensitif, jika dibacakan pantun yang lucu tentunya dia akan segera tertawa. Berikut ini ada contoh pantun lucu buat pacar marah yang cukup sederhana tetapi sangat lucu.

“Bunga kamboja baunya wangi
Tumbuh subur di pinggir kali
Katanya sayang sampai mati
Sayangku tersenyumlah padaku sekali ini”
“Malam hari makan nasi anget
Lauknya tempe harganya murah
Yang lain mesra dan manis banget
Pacarku cantik kalau tidak marah”

Itulah pantun lucu buat pacar yang dapat Anda ungkapkan pada saat pacar Anda marah.

Jangan biarkan pacar Anda marah terlalu lama. Segera rayu pacar Anda dengan membacakan pantun lucu untuk merayunya. Dengan begitu hati pacar Anda akan segera tersentuh dan dia akan segera memaafkan Anda. Jangan balas kemarahan pacar Anda dengan kesalahan lainnya. Tentunya Anda tidak ingin masalah yang Anda hadapi menjadi lebih rumit. Selesaikan dengan baik-baik, malah lebih baik jika dibuat lelucon. Selain pacar Anda tidak marah lagi, pacar Anda mungkin juga akan tertawa. Demikian yang dapat disampaikan mengenai pantun lucu buat pacar, semoga dapat bermanfaat bagi Anda semua. Terimakasih telah membaca artikel ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Pantun Lucu Buat Pacar Yang Sedang Marah

0 komentar:

Post a Comment

a